21 November 2014

Cheap FB Likes

Buy GUARANTEED Facebook Likes/Fans,
at the cheapest prices and become more popular!

- Safely delivered, absolutely no risk!
- Order processed within 24 hours or less!
- Manually Promoted by experts not bots/software involved
- High-Quality service.

We offer different packages at different prices.
Reseller Prices: 1000 fans = 5 usd



For Full Details please visit our website:
http://www.mg-seomarketing.com/detail.php?id=16











Unsubscribe option available on the footer of our website

27 September 2009

MUDAH-MUDAHAN BERMANFAAT...

Dear Rekan2,

Mohon maaf kalau sudah pernah mendapat informasi serupa
sebelumnya.

Kenalkan saya Rina, mahasiswi salah satu universitas
swasta di Bandung.
Rina pengen berbagi informasi nih buat kita semua,
mudah2an bermanfaat.
Barangkali ada dari rekan2 yg sedang butuh dana/income
dalam jumlah besar..

Rekan2 bisa baca cara mendapatkannya disini (silakan klik
atau copy-paste link berikut ke browser anda):
http://www.program5milyar.com/?id=sukses123

Iseng2 rina udah coba, dan hasilnya udah lumayan banget
utk ukuran rina (lihat rincian income rina dibawah dan
SCAN BUKU TABUNGAN rina terlampir). Jangan lupa lihat juga
scan/print buku tabungan member lain di link website
diatas (di menu "Kesaksian").

Program ini dijalankan secara online (maya), tapi uang yg
dihasilkan betul2 riil. Ada transaksi, ada produk, logis,
masuk akal, dan tidak ada satu pihak pun yg dirugikan
dalam program ini.. Program ini dijalankan secara LEGAL &
HALAL (penjelasan detail harap baca di websitenya, di menu
"Legal & Halal")

Websitenya ( http://www.program5milyar.com/?id=sukses123 )
menjelaskan secara lengkap semua hal tentang program ini
sampai sejelas2nya. Mungkin dipahami dulu aja sistem/cara
kerja program ini secara keseluruhan di websitenya.
Sistemnya tidak rumit, mudah sekali dipahami. Rina yakin,
semua uneg2 / pertanyaan2 dari rekan2 pasti akan terjawab
jika membaca semua materi yg ada pada setiap menu di
website tsb. Pastikan rekan2 tidak mengambil
kesimpulan/berkomentar apa2 dulu sebelum betul2 membaca
semua materi yg ada pada setiap menu di website, karena
program5milyar ini unik, berbeda dg bisnis manapun yg
pernah ada.

Rina dulu juga gabung atas ajakan teman yg udah duluan
mendaftar. Tadinya sih rina gak mau berpikir muluk2, asal
bisa balik modal aja udah cukup, lagian kita kan dapat
produk yg nilainya bahkan lebih besar dari yg kita
bayarkan. So, nothing to loose.
Tapi ternyata apa yg rina peroleh sungguh di luar
perkiraan rina. Setelah 8 bulan gabung udah lumayan banget
dapatnya.

Rincian income Rina setelah 8 bulan gabung adalah sbb:
(catatan: semua komisi dibawah ditransfer langsung oleh
member baru ke rekening kita)

Rina dapat "member langsung" sebanyak 17 orang (disebut
member level-1)
=> komisi yg ditransfer ke rekening Rina = 17 x Rp
50.000 = Rp 850.000

Masing2 member level-1 diatas mendapatkan pula member
rata-rata sebanyak 8 orang (disebut member level-2, jumlah
= 8 x 17 = 136 orang)
=> komisi yg ditransfer ke rekening Rina = 136 x Rp
10.000 = Rp 1.360.000

Masing2 member level-2 rata2 mendapatkan member 6 orang
(disebut member level-3, jumlah = 6 x 136 = 816 orang)
=> komisi yg ditransfer ke rekening Rina = 816 x Rp
10.000 = Rp 8.160.000

Masing2 member level-3 rata2 mendapatkan member 4 orang
(disebut member level-4, jumlah = 4 x 816 = 3264 orang)
=> komisi yg ditransfer ke rekening Rina = 3264 x Rp
10.000 = Rp 32.640.000

Masing2 member level-4 rata2 mendapatkan member 3 orang
(disebut member level-5, jumlah = 3 x 3264 = 9792 orang)
=> komisi yg ditransfer ke rekening Rina = 9792 x Rp
50.000 = Rp 489.600.000

Jadi, total komisi yg ditransfer ke rekening Rina (setelah
8 bulan gabung):
= 850.000 + 1.360.000 + 8.160.000 + 32.640.000 +
489.600.000
= Rp 532.610.000,-

Bagaimana dana tsb bertubi2 masuk ke rekening kita? Lihat
SCAN BUKU TABUNGAN Rina terlampir.

Lumayan banget utk ukuran rina. Uang segitu mungkin udah
cukup utk beli rumah and mobil.
Rina yakin kita semua bisa kok mendapatkan income seperti
yg Rina dapatkan di atas. Kuncinya sih asal kita rajin aja
nyebarin link website replika kita ke teman2 kita, rekan
kerja, sodara, ke siapa saja, baik lewat email, milis2,
situs2 iklan, dll, kemudian TUNJUKKAN BUKTI SCAN BUKU
TABUNGAN para member yg telah sukses di program ini, atau
scan buku tabungan anda jika anda sudah mendapatkan income
yg lumayan di program ini, biasanya tidak terlalu sulit
meyakinkan teman2 kita utk bergabung (scan buku tabungan
para member bisa diambil/didownload di menu "Kesaksian" di
website diatas, atau bisa juga gunakan scan buku tabungan
rina terlampir. Jika anda sudah mendapatkan income lumayan
di program ini, anda juga bisa tunjukkan scan buku
tabungan anda ke teman2).

Website replika adalah website atas nama kita sendiri yg
kita dapatkan secara otomatis setelah keanggotaan kita
diaktifkan. Website replika rina adalah:
http://www.program5milyar.com/?id=sukses123
Setiap transaksi yg terjadi lewat website replika kita,
otomatis masuk rekening kita.

Tidak perlu kuatir pengembangan Program Program 5MILYAR
ini akan jenuh, karena pertumbuhan pengguna internet di
Indonesia yg mencapai 6 juta orang lebih per tahun jauh
lebih besar dibanding pertumbuhan peserta program ini.
Jadi program ini abadi, tidak akan ada istilah "member
terakhir" dalam program ini, karena akan selalu ada 6 juta
orang lebih pengguna baru internet tiap tahunnya yg
potensial utk jadi member.

RINA PUNYA TRIK2 / TIPS2 JITU agar bisa merekrut banyak
member berdasarkan pengalaman rina sendiri, gak banyak
orang yg tahu. Rina bisa share jika rekan2 bergabung lewat
account rina:
http://www.program5milyar.com/?id=sukses123

Segera gabung ya..

Sistemnya rina rasa sangat sederhana dan mudah dipahami,
informasi lengkap disini (silakan klik atau copy-paste
link berikut ke browser anda):
http://www.program5milyar.com/?id=sukses123
(website replika Rina, sukses123 adalah username Rina)

Mohon disebarkan juga informasi ini ke teman2 kita yg lain
yg sedang membutuhkan dana dlm jumlah yg besar.

Salam,
Rina
Rina Profile: http://www.friendster.com/rinaku
Join jadi member Friendster dulu, bisa lihat album foto
Rina

"UANG BUKAN SEGALANYA, TAPI SEGALANYA PERLU UANG"

NB:
Jika anda tidak punya akses internet di kantor/kampus,
silakan copy/tulis link berikut:
http://www.program5milyar.com/?id=sukses123
kemudian dibuka di rumah/warnet ya..

Untuk gambaran awal, silakan lihat overview program ini
terlampir.

*************************************************************************
KESAKSIAN MEMBER LAIN, PAK BAMBANG WIDJATMOKO DARI
SURABAYA:

Bisa Menguliahkan Anak dan Biaya Berobat Ibu yg Sakit

Dear webmaster program 5 milyar,

Saya ingin berterima kasih sekali kepada anda karena
dengan adanya program ini saya betul2 terbantu dalam
pemenuhan berbagai kebutuhan dana keluarga saya. Biaya ibu
berobat ke rumah sakit, biaya kuliah anak2, dan insya
Allah untuk biaya beli rumah yg lebih layak bulan depan
(mudah2an).

Awalnya saya kenal program ini, saya mendapat email dari
seorang teman (beda kantor). Ada program bisnis bagus nih,
katanya. Sistemnya sederhana, gampang dipahami, dan kalo
sabar bisa mendapatkan penghasilan lebih dari 5 milyar,
tambahnya lagi. Mendengar kata-kata 5 milyar, saya
berpikir skeptis, mana mungkin, batin saya, akhirnya saya
delete saja email tsb. Sekitar 4 bulan setelah itu, saya
mendapatkan email yg sama dari rekan yg berbeda. Dengan
semangat menggebu2 di emailnya dia bercerita kalo dalam
waktu sebulan dia bergabung, saldo di rekening BNI-nya
bertambah lebih dari Rp 100 juta. Saya berpikir, gak
mungkin dua orang sahabat baik saya berbohong tentang hal
yg sama terhadap saya. Lagi pula gak ada ruginya
bergabung, toh cuma 180 ribu saja, itu pun sudah dapat
produk berupa program bisnis. Akhirnya, iseng2 saya
gabung, tanpa harapan yg berlebihan. Kemudian saya
informasikan program ini lewat email, sms, mulut ke mulut,
dll ke sekitar 80 orang. Sebagian dari mereka ada yg saya
kenal dan ada juga yg tidak, setelah itu saya lupakan.

Sekitar 3 bulan setelah itu, waktu saya menyetor uang ke
bank (jumlahnya sekitar 500 ribu waktu itu), waktu buku
tabungan saya di-print saya menunggu lama sekali,
teller-nya bilang buku tabungan saya sudah tidak muat lagi
dan harus diganti dengan yg baru. Saya kaget, ada apa?
Rasanya dalam 3 bulan terakhir saya tidak melakukan
transaksi apa2. Begitu saya cek, di kolom kredit isinya 50
ribu dan 10 ribu banyak sekali dan di kolom saldo tercetak
angka 160 juta lebih dan jika ditambah dengan buku ke 2
totalnya ada 250 juta sekian. Sontak saya kaget, ini duit
begitu banyak dari mana? Setelah berpikir keras dan
melihat angka 50 ribu dan 10 ribu baru saya teringat
program 5 milyar yg saya pernah gabung dulu karena waktu
gabung saya juga mentransfer 50 ribu dan 10 ribu ke
beberapa orang.

Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster.
Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu
saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2
percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu
saya mulai aktif mempromosikan program ini ke siapa saja,
lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah
lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali
lagi terima kasih webmaster program 5 milyar.
------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Untuk melengkapi hidup Anda, kini telah hadirProtector Postpaid untuk Pelanggan Speedy hanya dengan Rp 8000/bulan,
layanan keamanan online yang dapat digunakan langsung saat menjelajahi internet, melindungi Anda dari Virus kapan saja
dan di mana saja.

Info lebih lanjut hubung 147 atau http://protector.telkomspeedy.com

------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"Sekarang Gratis Nelpon SLJJ Flexi diperluas ke Yogja"

------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Layanan Plasa Groups telah aktif kembali.
Daftarkan milis anda sekarang juga di http://groups.plasa.com.

------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Raih Paket Umroh, Notebook, XBOX, Ipod Touch dan banyak hadiah lain di http://netkuis.telkom.net
Netkuis Ramadhan 1430H persembahan Telkom

------------------------------------------------------------------------------------------------------------

22 April 2008

Kapolres Subang: "Hari Pertama Alhamdulillah tertib..."

Subang, Info Subang - Ujian Nasional (UN) tahun ini mulai digelar hari ini (22/04/2008) pada pukul. Menurut Kapolres Subang, AKBP Drs. Sugiyono, SH mengatakan untuk hari pertama pengamanan dilakukan dengan Pam terbuka dan Pam tertutup. "Kami pada hari pertama tertib dan aman. tidak ada (laporan) kebocoran-kebocoran soal. Personil yang kami tempatkan di tiap sekolah ada dua, yaitu personil terbuka dan personil tertutup," Sugiyono menjelaskan kepada Info Subang via hp. Mengenai jumlah personil yang diturunkan sebanyak 408 personil Polri berikut pengamanan lalu-lintas yang disebar ke 36 SMU, 32 SMK, dan 12 MAN/S.

Penjagaan Soal UN

Persiapan dari pengamanan soal hingga pengawasan dilakukan cukup ketat. Tidak ketinggal pihak kepolisian dilibatkan dalam pengamanan soal UN. Seperti banyak diberitakan dibanyak tempat terjadi kebocoran soal ujian. Untuk itu pihak Polres Subang seperti dikatakan oleh Kapolres Subang AKBP Drs. Sugiyono SH, untuk mengantisipasi kebocoran soal UN, pihaknya melakukan Pam tertutup dan Pam terbuka.

Dari pemantauan Info Subang di lapangan, di salah satu titik sentral penyimpanan soal Ujian Nasional di SMUN Pamanukan, dijaga ketat oleh para kepala sekolah dan aparat polisi dari satuan reskrim ikut mengamankan lokasi penyimpanan. Di Kabupaten Subang sendiri terdapat 8 titik sentral penyimpanan soal untuk tingkat SMU.

Seperti dikatakan oleh Drs. Herdi Suhendar, Kepala Sekolah SMUN Pamanukan, untuk sentra Pamanukan akan mendistribusikan untuk 3 kecamatan, yaitu Pamanukan, Pusakanagara, dan Blanakan. Mengenai pendistribusian akan dilakukan pada pukul 6.30 pagi atau 90 menit sebelum UN dilangsungkan. Pendistrubusiannya, akan diberikan kepada Kepala Sekolah masing-masing. Kebetulan pada malam tersebut (sekitar pukul 23.30, 21/04/2008) di SMUN Pamanukan berkumpul kepala sekolah dari 3 kecamatan dengan didampingi oleh 1 - 4 orang pendamping. Jadi malam itu sekitar 14 orang menjaga soal-soal UN dengan dibantu aparat Reskrim Polres Subang sebanyak 2 orang.(Satriya)

19 April 2008

Kondisi Jalan Raya Arief Rahman Hakim Subang mengalami rusak cukup berat terutama di area sekitar jembatan. Jalan ini salah satu merupakan jalur lintas yang menghubungkan Jakarta - Cirebon.
Pada hari-hari dan jam-jam tertentu cukup ramai baik arus dalam kota maupun luar kota. Terutama pada hri libur nasional tidak jarang menjadi perlintasan yang sangat ramai.
Beresiko bagi para pelintas luar kota yang tidak mengetahui. Terutama pada malam hari. Warga sekitar berusaha berinisiatif memberi tanda dengan ban bekas.
Mohon segera diperhatikan.
Jangan tunggu jatuh korban, Boss...!!
(Foto diambil pada 17 April 2008 pukul 15:35 WIB)
Kondisi Jalan di daerah perempatan Dorsam Soklat Subang terdapat lubang besar yang cukup dalam. Kondisi ini sangat mengganggu kenyamanan berkendara bagi yang melintasinya. Terutama bagi kendaraan yang berpostur rendah, seperti sedan, sangat riskan terkena bagian body-nya.Padahal jalan tersebut merupakan salah satu jalur dari arah Kota Subang menuju Kampus Universitas Subang (Unsub) Kebanggan Urang Subang Milik Pemda Subang.Kapan mendapat perhatian serius, Boss..?? (Foto diambil pada 18 April 2008 pukul 08:14 WIB)

18 April 2008

Jenazah Lela Sulastri Tiba di Rumah Duka

Info Subang, Pagaden - Suasana Duka menyelimuti Rumah Husen, orang tua Lela Sulastri – TKI yang meninggal di BrunaiDarussalam – saat sebuah pei jenazah anaknya tiba. Rumah di Dusun Pasir Cabe RT. 13/04 Desa/Kec. Pagaden Kab. Subang didatangi oleh kerabat yang ingin menyaksikan jenazah. Lela Sulastri adalah salah satu korban meninggal dunia dalam insiden kebakaran yang menewaskan salon tempatnya bekerja pada 7 Maret 2008 yang lalu.
Menurut Tata Kurwita, selaku wakil keluarga mengatakan pihak keluarga sudah ikhlas menerima takdir. Semula memang tidak berniat untuk meminta dipulangkan bila tidak memungkinkan. Namun ada tawaran dari perusahaan tempat bekerja dan pemerintah setempat untuk memulangkannya. “Selama biaya ditanggung oleh perusahaan atau pemerintah Brunei, kami bersedia saja,” Tata menjelaskan.
Dijelaskan lebih lanjut oleh Tata, kemudian pihak keluarga bersepakat memulangkan jenazah almarhumah. Pihak keluarga juga sepakat setibanya di rumah duka kami tidak perlu melihat kondisi secara detil dan langsung akan memakamkannya malam itu juga.
Katika ditanyakan mengenai upaya klaim asuransi TKI, Tata menjelaskan sebagaimana manusia, bila ada hak-hak yang layak diberikan bisa sampai ke ahli warisnya.
Jenazah Almarhumah tiba sekira pukul 18.30 dari Bandara Soekarno Hatta dijemput langsung dengan menggunakan ambulance Yayasan Asy-Syifa. Setelah dilakukan serah terima kepada pihak keluarga, malam itu juga sekira pukul 18.45 langsung dibawa ke lokasi pemakaman umum di Dusun Pasir Cabe Pagaden Kabupaten Subang untuk menempati peristirahatan terakhir. (Satriya)

14 April 2008

Pemuda Purbalingga Gantung Diri di Subang

Tadjuk, RSUD Subang - Sekitar pukul 7 pagi pada 14 April 2008 di Pasir Kareumbi Subang ditemukan sesosok mayat akibat gantung diri. Korban yang semula tidak dikenal identitasnya.memiliki ciri-ciri tinggi 160 cm berat 50 kg, rambut hitam lurus, mengenakan celana jeans pendek, dengan tas berisi barang-barang milik korban. Temuan mayat ini kemudian dilaporkan kepada Mapolres Subang yang selanjutnya dilakukan evakuasi ke RSUD Kab. Subang dan dilakukan visum. Kemudian pihak Polres Subang segera menyebarkan ciri-ciri korban melalui RSPD Benpas FM.Sekitar pukul 12 siang akhirnya identitas korban diketahui bernama Rustoyo (18 tahun) warga Banjar Kuncen RT. 03/05 Bojongsari Purbalingga Jawa Tengah.Menurut Sigit (30), salah seorang anggota keluarga yang menjemput korban, korban berangkat dari Purbalingga sekitar pukul 4 pagi katanya hendak mengambil wig dagangannya. Namun kemudian mendapat informasi dari adiknya korban bahwa kakaknya ditemukan meninggal gantung diri di Subang.Ketika ditanyakan penyebab yang mengakibatkan Rustoyo gantung diri, Sigit mengatakan dirinya tidak tahu malah tidak mengerti kenapa sampai berbuat senekat itu. “Padahal kami sekeluarga menyayangi dia. Dan Rustoyo sendiri tidak macam-macam,” kata Sigit dengan suara tertahan. Keluarganya pasrah atas kepergian Rustoyo walaupun dengan cara yang diluar dugaan.Akhirnya korban dibawa keluarga dari RSUD Subang sekitar pukul 3 sore untuk dimakamkan di Purbalingga. (Satriya/Uda)

Antisipasi Pasca Pelemparan Bom ke Kantor DPD PKS Kab. Bandung

Subang - Tadjuk, DPD PKS Kab. Subang langsung menyiagakan Kepanduan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Hal ini dilakukan sehubungan dengan aksi pelemparan bom sejenis molotov ke Kantor DPD PKS Kabupaten Bandung. Menurut Ketua DPD PKS Subang Ir. Fatoni kepada Info subang mengatakan untuk internal pihaknya telah menyiagakan sejumlah kepanduan untuk menjaga Kantor DPD PKS yang berada di Jl. Ki Hajar Dewantara Subang. Sedangkan untuk pengamanan eksternal melakukan koordinasi dengan pihak Polres Subang. “Karena untuk pengamanan eksternal yang berwenang adalah mereka (Polres Subang),” ujar Fatoni. Tindakan antisipasi lainnya adalah dengan melakukan komunikasi dengan tim sukses calon lainnya.
Info Subang sempat menanyakan tentang adanya ancaman atau teror. Fatoni menjawab hal tersebut tidak ada. Pihaknya sangat berharap situasi kondusif yang selama ini terjalin dapat bertahan. “Kami sangat berharap kondisi di Subang tetap kondusif, tidak seperti di daerah lain,” imbuh Fatoni.
Dari pantauan Info Subang sekitar pukul 5 sore, kantor DPD PKS kedatangan sekitar 7 orang anggota Polres Subang yang dipimpin oleh Ipda Kasidi untuk melakukan koordinasi pengamanan. Kedatangan aparat Polres diterima langsung oleh Sugianto, Ketua Tim Sukses Cagub/Cawagub HADE Kabupaten Subang. Dalam obrolan antara mereka, bila ada indikasi hal-hal yang tidak diharapkan akan berkoordinasi langsung dengan pihak Polres melalui media komunikasi yang paling memungkinkan. (Satriya/Uda)

Suara Rakyat

Pilgub Jawa Barat akhirnya menghasilkan Pasangan Ahmad Heryawan dan Dede Yusuf (HADE) menjadi Gubernur Jawa Barat Periode mendatang. = Siapapun yang memimpin Rakyat Subang mah tetep Gotong Royong dan Menanti Janji yang ditulis dan di ucapkan. Wilujeng ngemban Amanah..!